Ready Stock Kaos Anonymous Murah Daerah Bandung

Diposting oleh Dika on Jumat, 12 Desember 2014

Jika Anda Berminat Dengan T-shirt Topeng Ini Bisa Contact Saya
+6289639902197
atau
PIN BBM : 586E946B

Harga :
  • Rp 80.000 idr (Belum Termasuk Ongkir) Harga Sewaktu waktu bisa berubah)
Bahan :
  • Cotoon Combad
Ukuran :
  • S
  • M
  • L
  • XL 
Warna :
  • Red (Size S)
  • Black
Type/Model :
  • A
Front :
Back :
READY STOCK

Pembayaran Via :

  • All Bank Indo
  • Tunai BCA
  • Wesel Pos
  • COD 
Saya Memakai Bank BCA

Daftar COD yang saya bisa :
  • BORMA Lembang (Bandung)
  • Pemkot (Cimahi Utara)
Selain daerah diatas yang gak jauh dari itu, saya pastikan bisa COD.. :)
Untuk yang jauh, bisa saya kirim lewat JNE..
Jadi Silahkan Cek Ongkir Anda Di JNE.CO.ID

Keyword : Jual Baju Anonympus Murah Daerah BandungJual Kaos Anonymous Murah Daerah Cimahi , Jual Baju RPL Murah Daerah BandungJual Kaos RPL Murah Daerah Cimahi ,Baju Anonympus Murah, Kaos Anonymous Murah ,Kaos RPL murah daerah bandung, Baju RPL murah daerah bandung, Kaos Anonymous murah barang kualitas harga terbatas..

{ 0 komentar... Silahkan PM ke +6289639902197 Jika Berminat atau beri Komentar }

Posting Komentar