Mask Anonymous Thermo Plastic Murah Daerah Bandung

Diposting oleh Dika on Rabu, 11 Desember 2013

Lihat Lebih Banyak Gambar

 Jika Anda Berminat Dengan Topeng Ini Bisa Contact Saya
+6289639902197
atau
PIN BBM : 586E946B
Harga :
  • Rp 80.000 idr/pcs (Belum Termasuk Ongkir) Harga Sewaktu waktu bisa berubah
Bahan :
  • Thermo Plastic
  • Anti Pecah
  • Anti Luntur
  • Ada Lobang Di Hidung & Di Mulut (Biar Ga Sesak Pas Di Pake)
Warna :
  • Yellow Light
  • White

Info Pemesanan : +6289639902197

Pembayaran Via :
  • All Bank Indo
  • Tunai BCA
  • Wesel Pos
  • COD 
Saya Memakai Bank BCA

Daftar COD yang saya bisa :
  • BORMA Lembang (Bandung)
  • Pemkot (Cimahi Utara)
Selain daerah diatas yang gak jauh dari itu, saya pastikan bisa COD.. :)
Untuk yang jauh, bisa saya kirim lewat JNE..
Jadi Silahkan Cek Ongkir Anda Di JNE.CO.ID

Gambar :
Yellow Light :



White :




 
Harga masih bisa bersahabat ama kantong agan .. :D
Harga sewaktu waktu bisa berubah..

UPDATE  11 November 2014 -
19 Agustus 2015

Keyword : Jual Topeng Anonymous Murah Daerah Bandung (Ready Stock & Limited)Sale Mask v for Vandetta , Jual Topeng Anonymous Murah Daerah Cimahi ,Topeng Anonymous Murah, Topeng v For Vandetta Murah ,Topeng murah daerah bandung, topeng anonymous murah daerah bandung, Topeng anonymous,topeng murah barang kualitas harga terbatas..