List Corak Mask Anonymous Bahan Fiber

Diposkan oleh Ferdhika Yudira on Rabu, 13 Agustus 2014

Untuk harga kalian bisa lihat di sini :
Dan untuk pemesanan, kalian tinggal pilih topeng sesuai keinginan dan saat memesan kepada kami kalian tinggal mengirimkan nomor kode nya..

Mask Anonymous Kode 001-005






Mask Anonymous Kode 006-010






Mask Anonymous Kode 011-015






Mask Anonymous Kode 016-020






Mask Anonymous Kode 021-025






Mask Anonymous Kode 026-030






Mask Anonymous Kode 031-035






Mask Anonymous Kode 036-040






Ayo di order ya gan.. :D
kalo udah ngorder, kalo boleh minta testinya lewat twitter.. :)
Thanks.. 
LihatList Corak Mask Anonymous Bahan Fiber

Mask Anonymous Fiber Murah Daerah Bandung

Diposkan oleh Ferdhika Yudira on Senin, 11 Agustus 2014

Lihat Lebih Banyak Gambar
Jika Anda Berminat Dengan Topeng Ini Bisa Contact Saya
+6289639902197
atau
PIN BBM : 760728E6
Harga :
  • Rp 150.000 idr/pcs (Belum Termasuk Ongkir) Harga Sewaktu waktu bisa berubah
Bahan :
  • Fiber
  • Tidak terlalu berat dari PVC
  • Anti Pecah (Asal Jangan dibanting)
  • Anti Luntur
  • Ada Lobang Di Hidung & Di Mulut (Biar Ga Sesak Pas Di Pake) 
Corak/Warna :

Untuk selebihnya bisa lihat di sini :

Pembayaran Via :
  • All Bank Indo
  • Tunai BCA
  • Wesel Pos
  • COD 
Saya Memakai Bank BCA

Daftar COD yang saya bisa :
  • BORMA Lembang (Bandung)
  • Pemkot (Cimahi Utara)
Selain daerah diatas yang gak jauh dari itu, saya pastikan bisa COD.. :)
Untuk yang jauh, bisa saya kirim lewat JNE..
Jadi Silahkan Cek Ongkir Anda Di JNE.CO.ID



LihatMask Anonymous Fiber Murah Daerah Bandung

Cek Tarif & Cek Resi JNE Mask Anon BDG

Diposkan oleh Ferdhika Yudira on Rabu, 14 Mei 2014

Untuk nge cek tarif bisa kunjungi situs di bawah :
Untuk nge cek no resi/bukti pengiriman bisa di cek di :
Untuk no resi, akan di update pada situs setelah 12 Jam pengiriman barang ke jne..

Barang Yang Kami Jual :
  1. Mask Anon Bahan PVC
  2. Mask Anon Bahan Thermo Plastic
  3. Gantungan Kunci Karakter Wayang 
Untuk update, silahkan follow twitter kami @MaskAnon_BDG
LihatCek Tarif & Cek Resi JNE Mask Anon BDG

Mask Anonymous PVC Murah Daerah Bandung

Diposkan oleh Ferdhika Yudira on Rabu, 11 Desember 2013


Jika Anda Berminat Dengan Topeng Ini Bisa Contact Saya
+6289639902197
atau
PIN BBM : 760728E6
Harga :
  • Rp 65.000 idr/pcs (Belum Termasuk Ongkir) Harga Sewaktu waktu bisa berubah
Bahan :
  • PVC
  • Anti Pecah
  • Ada Lobang Di Hidung & Di Mulut (Biar Ga Sesak Pas Di Pake)
Warna : [+] PUTIH
Info Pemesanan : +6289639902197
 Bonus Sticker Anonymous
Pembayaran Via :
  • All Bank Indo
  • Tunai BCA
  • Wesel Pos
  • COD 
Saya Memakai Bank BCA

Daftar COD yang saya bisa :
  • BORMA Lembang (Bandung)
  • Pemkot (Cimahi Utara)
Selain daerah diatas yang gak jauh dari itu, saya pastikan bisa COD.. :)
Untuk yang jauh, bisa saya kirim lewat JNE..
Jadi Silahkan Cek Ongkir Anda Di JNE.CO.ID

 
Harga masih bisa bersahabat ama kantong agan .. :D
Harga sewaktu waktu bisa berubah..

UPDATE  9 Juli 2014

Keyword : Jual Topeng Anonymous Murah Daerah Bandung (Ready Stock & Limited)Sale Mask v for Vandetta , Jual Topeng Anonymous Murah Daerah Cimahi ,Topeng Anonymous Murah, Topeng v For Vandetta Murah ,Topeng murah daerah bandung, topeng anonymous murah daerah bandung, Topeng anonymous,topeng murah barang kualitas harga terbatas..
LihatMask Anonymous PVC Murah Daerah Bandung

Mask Anonymous Thermo Plastic Murah Daerah Bandung

Diposkan oleh Ferdhika Yudira

Lihat Lebih Banyak Gambar

 Jika Anda Berminat Dengan Topeng Ini Bisa Contact Saya
+6289639902197
atau
PIN BBM : 760728E6
Harga :
  • Rp 80.000 idr/pcs (Belum Termasuk Ongkir) Harga Sewaktu waktu bisa berubah
Bahan :
  • Thermo Plastic
  • Anti Pecah
  • Anti Luntur
  • Ada Lobang Di Hidung & Di Mulut (Biar Ga Sesak Pas Di Pake)
Warna :
  • Yellow Light
  • White

Info Pemesanan : +6289639902197

Pembayaran Via :
  • All Bank Indo
  • Tunai BCA
  • Wesel Pos
  • COD 
Saya Memakai Bank BCA

Daftar COD yang saya bisa :
  • BORMA Lembang (Bandung)
  • Pemkot (Cimahi Utara)
Selain daerah diatas yang gak jauh dari itu, saya pastikan bisa COD.. :)
Untuk yang jauh, bisa saya kirim lewat JNE..
Jadi Silahkan Cek Ongkir Anda Di JNE.CO.ID

Gambar :
Yellow Light :



White :




 
Harga masih bisa bersahabat ama kantong agan .. :D
Harga sewaktu waktu bisa berubah..

UPDATE  11 Agustus 2014 

Keyword : Jual Topeng Anonymous Murah Daerah Bandung (Ready Stock & Limited)Sale Mask v for Vandetta , Jual Topeng Anonymous Murah Daerah Cimahi ,Topeng Anonymous Murah, Topeng v For Vandetta Murah ,Topeng murah daerah bandung, topeng anonymous murah daerah bandung, Topeng anonymous,topeng murah barang kualitas harga terbatas..

LihatMask Anonymous Thermo Plastic Murah Daerah Bandung