Mask Anonymous Fiber Murah Daerah Bandung

Diposting oleh Dika on Senin, 11 Agustus 2014

Lihat Lebih Banyak Gambar
Jika Anda Berminat Dengan Topeng Ini Bisa Contact Saya
+6289639902197
atau
PIN BBM : 760728E6
Harga :
  • Rp 150.000 idr/pcs (Belum Termasuk Ongkir) Harga Sewaktu waktu bisa berubah
Bahan :
  • Fiber
  • Tidak terlalu berat dari PVC
  • Anti Pecah (Asal Jangan dibanting)
  • Anti Luntur
  • Ada Lobang Di Hidung & Di Mulut (Biar Ga Sesak Pas Di Pake) 
Corak/Warna :

Untuk selebihnya bisa lihat di sini :

Pembayaran Via :
  • All Bank Indo
  • Tunai BCA
  • Wesel Pos
  • COD 
Saya Memakai Bank BCA

Daftar COD yang saya bisa :
  • BORMA Lembang (Bandung)
  • Pemkot (Cimahi Utara)
Selain daerah diatas yang gak jauh dari itu, saya pastikan bisa COD.. :)
Untuk yang jauh, bisa saya kirim lewat JNE..
Jadi Silahkan Cek Ongkir Anda Di JNE.CO.ID


UPDATE  11 November 2014 

Keyword : Jual Topeng Anonymous Murah Daerah Bandung (Ready Stock & Limited)Sale Mask v for Vandetta , Jual Topeng Anonymous Murah Daerah Cimahi ,Topeng Anonymous Murah, Topeng v For Vandetta Murah ,Topeng murah daerah bandung, topeng anonymous murah daerah bandung, Topeng anonymous,topeng murah barang kualitas harga terbatas..

{ 0 komentar... Silahkan PM ke +6289639902197 Jika Berminat atau beri Komentar }

Posting Komentar